Jumat, 22 Maret 2013

Produk Dak BKKBN - Sarana PLKB 2013


SARANA PLKB DAK BKKBN
sarana plkb 2013

SARANA DAN PRASARANA PETUGAS LAPANGAN KB
a. Tas Ransel
 Ukuran L:25cm x T:49cm x P:31cm. Terbuat dari Polyester 600D Nylon 1682, warna hitam, bertuliskan Dua Anak Lebih Baik berlogo BkkbN, logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab./Kota (bordir). Tahan air, kantong atas dan kantong depan, kantong tengah. Pada bagian dalam tas terdapat kantong laptop 15 inch/15.4 inches.
b. Jaket Rompi
Berwarna biru. Terbuat dari bahan parasut dan bertuliskan Dua Anak Lebih Baik dibagian depan dada sebelah kiri dan belakang berlogo BkkbN, logo Kab./Kota dan nama SKPD-KB Kab./Kota (bordir), menggunakan resleting depan. Ukuran terdiri dari S, M dan L.
c. T o p i
Terbuat dari bahan katun, warna biru tua, bertuliskan Dua Anak Lebih Baik (bordir) serta nama SKPD-KB Kab./Kota di bagian samping kiri dan kanan topi dan di bagian depan topi berlogo BkkbN (bordir).
d. Buku Visum/Kerja PLKB
Bukuplkb
Ukuran 25cm x 20cm, tebal 125 lembar, dengan menggunakan kertas HVS 80gr cetak logo BKKB + Dua Anak Lebih Baik pada bagian atas dan cover berwarna biru tua dari bahan lux serta berlogo BkkbN dan nama SKPD-KB Kab./Kota cetak hot print emas, dengan halaman pertama sampai dengan halaman empat berisi informasi tentang jumlah penduduk, laju pertumbuhan penduduk, TFR, dan informasi kebijakan program kependudukan dan KB tingkat nasional.
e. Jas Hujan
Berwarna biru tua. Terbuat dari bahan Taslan Milky (water proof), bertopi dan bertuliskan Ayo Ikut KB dibagian dada kiri depan sebelah atas dan berlogo BkkbN serta nama SKPD-KBKab./Kota (sablon) pada dada kiri sebelah atas, menggunakan kancing di bagian depan.
f. Payung Lipat 2 (dua)
Terbuat dari bahan shaft Besi, Topi Plastik, handle kayu , jenis kain nylon, warna putih dan biru tua, bertuliskan "ayo ikut kb: dan berlogo BKKBN (Sablon) sebanyak 4 (Empat sisi) yang bisa dimasukkan ke dalam tas kerja.
g. Senter Elektronik
Berbahan plastik, bertuliskan Dua Anak Lebih Baik, dengan batere yang dapat di-charge (diisi ulang), dan berkekuatan 6-12 volt.
h. Kalkulator 12 digit
Ukuran dimensi 175 x 105 x 20 mm, berwarna hitam, layar besar, two way power (baterai/UV), key roll-over, auto review, correction, tax calculation. i. Sepatu Bot
Terbuat dari bahan karet ukuran tinggi 33-36 cm, ukuran disesuaikan. Warna hitam, terdapat logo BKKBN emboss. Standar APP Bot.
j. Tape Recorder
Berukuran antara 11 cm x 8 cm, bertuliskan Dua Anak Lebih Baik, sistem perekaman 2 track 1 saluran dengann kecepatan 4,8 cm/s or 2,4 cm/s, speaker 5,0 m (2 in), power output TCM-150DV sebesar 350 mW, input microphone (mini jack) 0,2mV, output earphone jack (mini jack) 8-300 , menggunakan baterai 3Volt DC (AA) sebanyak 2 buah.
k. Sepatu kerja PLKB
Yang laki laki: berwarna hitam, terbuat dari bahan kulit sintetis, sol sepatu terbuat dari karet/rubber TVR unsol, puring/solex yang kuat, memakai tali. Ukuran disesuaikan dengan data PLKB. Yang wanita: berhak 3-5 cm, terbuat dari kulit sintetis, warna hitam.
l. Baju Seragam
Berwarna biru tua dengan memakai logo (bordir) BkkbN di dada sebelah kiri atas, ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL, bahan olympoos (untuk seragam kantor), model PDH. Pria menggunakan lengan pendek, dan yang wanita berlengan panjang.

0 komentar:

Posting Komentar